LaLiga Bekerja Sama dengan Microsoft Untuk Mengubah Sepak Bola Secara Global – LaLiga telah bermitra dengan Microsoft untuk memperluas kemitraan yang ada dan memperluasnya untuk fokus pada transformasi digital pengalaman olahraga di seluruh dunia.

LaLiga Bekerja Sama dengan Microsoft Untuk Mengubah Sepak Bola Secara Global

visitenniskillen – Perusahaan juga akan berkolaborasi untuk mengembangkan solusi teknologi untuk industri media dan hiburan melalui penawaran teknologi LaLiga, LaLiga Tech.

Sebagai mitra teknologi dan inovasi global LaLiga, Microsoft akan membantu mengembangkan solusi baru dan memanfaatkan solusi yang ada yang akan mendorong inovasi dalam industri olahraga. Sebagai bagian dari kolaborasi, La Liga akan menggunakan Microsoft Azure, termasuk kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin untuk platform LaLigaSportsTV over the top (OTT) dan platform Mediacoach (statistik pertandingan dan visualisasi), untuk menemukan kembali pengalaman dan format audiovisual interaktif .

Baca juga : Sejarah La Liga Yang Menjadikannya Sebagai Liga Tersengit

Kolaborasi ini adalah kunci untuk pertumbuhan dan perkembangan LaLiga Tech, di mana LaLiga akan menggabungkan berbagai teknologi yang ada ke dalam penawaran komersial untuk industri olahraga, mulai dari statistik pertandingan dan analitik hingga layanan streaming OTT generasi berikutnya dan teknologi mutakhir. teknologi seni. layanan perlindungan konten dan sistem kontrol akses.

See also  10 Fakta Menakjubkan La Liga Musim 2020-21

Ini akan membantu LaLiga mengantarkan era baru dalam olahraga dan seterusnya dan meningkatkan pengalaman penggemar dengan menciptakan solusi teknologi berbasis data baru yang didukung oleh Microsoft Azure, Power BI, Dynamics 365 dan Microsoft 365, dan dengan menyediakan platform, layanan, dan solusi teknologi yang disesuaikan ketiga.

Untuk penggemar olahraga, Azure Event Hubs, Azure Data Lake, Azure Databricks, dan Azure Machine Learning akan menyediakan cakupan pertandingan dengan data yang kaya, opsi streaming OTT khusus seperti pemilihan sudut kamera dalam game. LaLiga akan menawarkan fitur-fitur baru seperti augmented reality, virtual reality, dan pemutaran 3D.

Untuk pemegang hak, penyiar, dan mitra bisnis dengan Azure, Dynamics 365, Power BI, SQL Database, dan Azure Cosmos DB, Azure Machine Learning akan menyediakan platform streaming OTT yang disempurnakan dengan rekomendasi yang dipersonalisasi dan interaksi konten yang disempurnakan, game, dan layanan terkait. .

See also  La Liga: Barca Memecat Koeman

Dan untuk manajer fasilitas, Power BI dan Azure menyederhanakan operasi stadion dengan inovasi keamanan dan memanfaatkan 5G untuk pengalaman stadion terpadu. “Kami menghargai Microsoft sebagai mitra teknologi dan inovasi kami dan menghargai kolaborasi erat mereka untuk menciptakan solusi inovatif yang menjawab tantangan bisnis industri kami,” katanya.

Javier Tebas, Presiden La Liga, mengatakan: “Kami memasuki era baru di mana teknologi akan memainkan peran sentral dalam memenuhi kebutuhan penggemar dan analisis data akan mendorong fase pertumbuhan global berikutnya.”

Jean-Philippe Courtois, Wakil Presiden Eksekutif dan Presiden Penjualan Global, Pemasaran dan Operasi di Microsoft, menambahkan: “Kami senang dapat memperluas kemitraan kami dengan La Liga karena dibutuhkan langkah yang lebih berani untuk memperdalam keterlibatan dengan ratusan juta penggemar dengan memberikan peluang bisnis baru. memasuki pasar dengan kemampuan Microsoft, komputasi awan, dan kecerdasan buatan. Microsoft dengan bangga membantu mempercepat inovasi digital La Liga dan membuka peluang bisnis baru yang menarik di industri olahraga dan hiburan dengan portofolio teknologi La Liga.

See also  Pembukaan Resmi Liga Spanyol atau La Liga

Penawaran ini dibangun di atas sejarah investasi La Liga yang kaya dan berfokus pada pengembangan teknologi inovatif untuk meningkatkan pengalaman penggemar, termasuk ekosistem aplikasi yang kuat selain layanan Microsoft Azure. Keluarga aplikasi LaLiga resmi telah diunduh lebih dari 113 juta kali di seluruh dunia. LaLigaSportsTV, yang menyediakan platform streaming video OTT gratis untuk olahraga selain sepak bola, memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna terdaftar.

Dengan kemitraan yang diperluas yang diumumkan hari ini, LaLiga dan Microsoft akan fokus pada inovasi bersama dan akselerasi cloud menggunakan Microsoft Azure dan kemampuan kecerdasan buatannya. Kolaborasi ini akan terus memberikan LaLiga, melalui aset LaLiga Tech-nya, pertumbuhan baru dan peluang bisnis dengan memanfaatkan inovasi terbaik dari olahraga, hiburan, dan pasar komersial lainnya di seluruh dunia.