Manajer Mikel Arteta , yang diumumkan telah menandatangani perpanjangan kontrak pada hari Jumat, tidak memiliki masalah cedera baru lainnya. Tapi Kieran Tierney dan Thomas Partey tetap absen karena cedera.

Leeds telah didorong oleh ketersediaan bek Liam Cooper dan Diego Llorente menjelang perjalanan ke Arsenal. Pelatih kepala Jesse Marsch mengatakan Stuart Dallas diperkirakan akan pulih sepenuhnya dari patah kaki dan bisa kembali berlatih dalam enam bulan.

Leeds berharap striker Patrick Bamford , yang hanya tampil sembilan kali di liga musim ini karena serangkaian cedera, akan segera kembali untuk meningkatkan perjuangan mereka dari degradasi.

Pratinjau Pertandingan Liga Premier, Statistik, Prediksi, Waktu Kick-off

“Patrick telah berada di lapangan (pelatihan), jadi kami tetap optimis dengan hati-hati,” kata pelatih kepala Jesse Marsch.

Absen jangka panjang Tyler Roberts (hamstring), Adam Forshaw (tempurung lutut retak) dan Crysencio Summerville semuanya bergerak ke arah yang benar, menurut Marsch.

Jones Tahu prediksi

Sebelum mereka bermain melawan Manchester City akhir pekan lalu, Leeds United hanya memiliki kemungkinan 10 persen terdegradasi. Seberapa cepat hal-hal dapat berubah.

Itu sekarang hingga 44 persen karena mereka telah menjadi favoritisme di pasar degradasi dengan 5/4 ditawarkan bagi mereka untuk jatuh melalui pintu jebakan. Ini juga merupakan pertandingan yang tidak menguntungkan bagi mereka. Dengan Burnley dan Everton bermain tim yang memiliki sedikit untuk bermain untuk Liga Premier, Leeds memiliki tim sepenuhnya dipompa dan beristirahat untuk memberikan segalanya untuk pencarian mereka untuk membuat empat besar. Arsenal juga merupakan tim yang memiliki sedikit kesulitan untuk menyingkirkan umpan degradasi.

See also  Ternyata Beginilah Sistem Transfer Di La Liga

Pratinjau Pertandingan Liga Premier, Statistik, Prediksi, Waktu Kick-off

Misalnya, mereka tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan kandang Liga Premier melawan tim promosi (menang 28), sejak kalah dari Newcastle pada November 2010. Saya sadar Leeds bukan tim promosi musim ini tapi ini adalah statistik yang relevan. Leeds juga dikalahkan 4-1 oleh The Gunners di Elland Road awal musim ini.

Mengatakan itu, Jesse Marsch telah membuat mereka lebih sulit untuk dikalahkan sejak Marcelo Bielsa pergi, mengambil gol yang diharapkan dari angka per 90 menit dari 2,1 menjadi 1,4.

Arsenal, seperti halnya Liverpool, senang memenangkan pertandingan dengan gaya ‘pekerjaan selesai’ saat ini yang berlayar melawan ekspektasi pasar pada permainan yang sarat dengan gol. Peningkatan pertahanan Leeds menambah kesukaan Arsenal untuk memenangkan pertandingan dengan satu gol, membuat 100/30 dengan Sky Bet pada Arsenal menang dan di bawah 2,5 gol menjadi pelari.

See also  Transfer Liga Spanyol, Pemecah Rekor Pertama Transfer Pemain

Delapan statistik

Raphinha dari Leeds United telah mencetak gol pembuka di lebih banyak pertandingan Liga Premier yang berbeda dari pemain lain musim ini, dengan pemain Brasil melakukannya pada tujuh dari 15 kesempatan Leeds mencetak gol pertama.

Arsenal memiliki 24 gol yang dicetak oleh pemain Inggris di Liga Premier musim ini (tidak termasuk gol bunuh diri), sebanyak yang mereka miliki dalam empat musim sebelumnya jika digabungkan. The Gunners terakhir memiliki lebih banyak gol yang dicetak oleh pemain Inggris pada 1996-97 (45).

Leeds telah menerima 94 kartu kuning di Liga Inggris musim ini, terbanyak bersama tim dalam satu musim bersama dengan Sunderland pada 2014-15. Bek Junior Firpo menerima kartu kuning ke-10 dalam penampilannya yang ke-20 melawan Man City terakhir kali, pemain tercepat keenam yang telah dipesan 10 kali dalam sejarah Liga Premier.

Leeds tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir di Premier League (W2D1) dan mencatat rekor serupa pada Desember 2001 (4). Sementara itu, Los Blancos, untuk pertama kalinya sejak Desember 1996, berusaha mempertahankan tiga pertandingan di papan atas tanpa mencetak gol.

Sebelum pertandingan akhir pekan, hanya dua tim teratas dari Manchester City (26) dan Liverpool (25) yang memenangkan lebih banyak pertandingan Liga Inggris daripada Arsenal (20) musim ini. Ada musim ini. Namun, hanya Watford dan West Ham (masing-masing 8) yang mencatatkan rekor hari pertandingan.gan lebih lama tanpa clean sheet dibandingkan Arsenal (6).

See also  La Liga: Barca Memecat Koeman

Leeds tidak pernah mengalahkan Arsenal di Emirates di semua kompetisi dalam lima upaya (D1 L4) – sepanjang sejarah mereka, mereka hanya memainkan lebih banyak pertandingan di Stadion AMEX Brighton (delapan) tanpa kemenangan.

Leeds menjaga clean sheet dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier, setelah kebobolan di masing-masing dari delapan pertandingan tandang sebelumnya (mengirimkan 27 gol). Los blancos terakhir mencatatkan tiga clean sheet tandang berturut-turut pada bulan Desember 1996 di bawah George Graham.

Arsenal telah memenangkan tiga pertandingan terakhir melawan Leeds di setiap turnamen. Baru-baru ini, ia telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut dari November 1936 hingga April 1938.

Leeds tidak mencatatkan clean sheet dalam 12 pertandingan tandang terakhir mereka di liga melawan Arsenal (M3 S0 L9), sejak hasil imbang tanpa gol pada Februari 1993.

Arsenal tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan Leeds di semua kompetisi (M9 D2) sejak kekalahan kandang 3-2 pada Mei 2003.